Acer Tarik Kembali Peredaran Beberapa Tipe Laptop Model Aspire Yang Bermasalah

Kamis, 04 Maret 2010


Anda pengguna laptop Acer Aspire? Ada kabar kurang menyenangkan dari produsen laptop kenamaan tersebut. Siapa tau saja, Anda juga mengalami keluhan yang sama dan tak tau apakah kesalahan tersebut adalah karena penggunaan Anda atau memang berasal dari kurang baiknya hasil produk tersebut. Untuk lebih lanjut silahkan simak info berikut.
Laptop keluaran Acer dengan model Aspire yang mana diproduksi sebelum tanggal 15 September 2009 tahun ini mengalami kelebihan panas atau istilahnya overheat, dimana ketika si pengguna menggunakan laptop, terjadi panas yang berlebih pada kabel mikrofon setelah pengguna menggunakannya berkali-kali dan terlalu banyak digunakan.
Tipe laptop Aspire yang bermasalah tersebut termasuk di dalamnya AS3410, AS3810T, AS3810TG, AS3810TZ serta AS3810TZG. Jika Anda mengalami keluhan yang sama, silahkan coba menghubungi kantor pusat Acer segera agar mendapatkan penanganan yang lebih baik sehingga nantinya Anda tak perlu mengeluarkan dana terlalu besar karena laptop sudah terlalu rusak karenanya.

Dikutip dari : http://www.beritateknologi.com Baca selengkapnya Teknologi dan Informasi

0 komentar:

Posting Komentar