Google Earth hadir di Ponsel Android versi 2.1 ke atas

Minggu, 07 Maret 2010


Akhirnya Nexus One, si ponsel Android tercepat saat ini dengan prosesor 1GHz dan Android 2.1 yang mampu menjalankan aplikasi yang berat mendapat mainan aplikasi baru yang canggih dari Google. Para pengembang memang menunggu saat ini di mana versi mobile Google Earth dapat berjalan dengan halus di layar 800 x 480 di Nexus One dan merilisnya secara resmi untuk Android.

Pada rilis ini juga disertakan fasilitas Roads layer yang telah ada pada versi desktop sehingga kita dapat melihat jalan dengan lebih jelas.

Google Earth Android juga dilengkapi voice recognition (pengenalan suara) sehingga Anda dapat menyebutkan kata lokasi atau tempat di mana Google Earth akan berusaha mencarinya. Jadi coba saja Anda berkata “Eiffel tower” atau “romantic getaway Lake Tahoe” maka segera Android Earth menunjukkan lokasi tersebut.

Anda juga dapat membrowse foto, tempat dan bisnis lokal dengan mengklik icon.

Selain Nexus One, Google Earch tersedia di Android Market bagi perangkat yang memiliki versi Android 2.1 atau setelahnya. Anda dapat mendownload Google Earth untuk Nexus One hari ini dengan mencari Google Earth di Android Market.

0 komentar:

Posting Komentar