Teknologi dan Informasi

Jumat, 05 Maret 2010

Microsoft Indonesia Perkenalkan Antivirus & Security Gratis
Untuk melindungi para konsumernya dari ancaman keamanan saat berkomputasi, Microsoft Indonesia memperkenalkan program antivirus baru yang diberi nama Microsoft Security Essential (MSE). Program proteksi PC baru tersebut diperkenalkan kepada para konsumer bersamaan dengan dibukanya Microsoft Zone secara resmi oleh Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia Sutanto Hartono di Mal Mangga Dua Jakarta, Selasa (2/3/2010) ini.

Para pengguna software Microsoft asli dapat mengunduh langsung program MSE secara cuma-cuma karena dikembangkan oleh Microsoft sendiri. MSE memiliki kemampuan proteksi berkualitas, mudah digunakan, dan kinerja di balik layar yang unggul. Program proteksi ini dapat melindungi para pengguna PC dari virus, spyware, rootkits, dan trojan.

Di samping MSE, hari ini Microsoft Indonesia juga meluncurkan Protection Kit atau Paket Proteksi PC bagi para pengguna produk Windows 7 asli. Protection Kit tersebut memuat berbagai panduan cara menggunakan PC dan keamanan online. Di dalam paket proteksi tersebut terdapat Microsoft Security Essential; IE8; dan Windows Live Essential yang mencakup Messenger, Mail, Live Writer, Photo Gallery, Movie Maker, Family Safety, Toolbar, Microsoft Office Outlook Con
nector, Office Live Add-in, dan Microsoft Silverlight.

dikutip dari : http://www.ketok.com

0 komentar:

Posting Komentar