ASUS EeeTop PC ET20 dan ET22 Siap Dijamah Oleh Windows 7

Jumat, 02 April 2010


Sudah tak sabar menunggu kehadiran ASUS EeeTop? Terjawab sudah penantian Anda selama ini yang sudah lama mengharapkan hadirnya ASUS EeeTop dan ingin segera memilikinya. Memang saat ini ASUS sedang banyak ditunggu-tunggu, apalagi karena kemajuan pesat di dalamnya seolah menjamin bahwa apa yang akan diproduksi selanjutnya merupakan produk yang lebih baik dan pantas bila kita nantikan.
Akhirnya diresmikan juga EeeTop PC ET20 dan ET22 dimana telah dilansir sebelumnya bahwa EeeTop ini berbasis ION. Untuk produk ET2002 yang berukuran 20 Inchi juga tersedia pula model ET2002T yang berlayar sentuh dimana keduanya disebutkan bahwa ditenagai oleh Atom 330 yang sudah terintegrasi dengan ION chipset dimana grafisnya cukup baik, 2GB DDR2, 320GB kapasitas penyimpanan, Wi-Fi, DVD-RW dan stereo speaker.
Sedangkan untuk jenis ET2203T yang berukuran 22 inchi justru lebih unggul masalah konektivitas dengan momeri dobel, juga ditambah dengan Blu-Ray, hardisk berkapasitas lebih besar, ATI Radeon HD4570 sebagai grafisnya, dan processornya menggunakan Core 2 Duo berjenis T4300 dan T6500. Semuanya dapat diintegrasikan dengan HDMI. Kabarnya nantinya sistem operasi yang akan digunakan adalah Windows 7 yang memang juga masih amat baru.

dikutip dari : http://www.beritateknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar