ATI 2GB FirePro V8750 GPU Diperkenalkan Dan Direview

Jumat, 02 April 2010


Butuh cara cepat membelanjakan uang sebesar 1800 USD atau sekitar 18 juta rupiah dalam waktu singkat? Caranya mudah, Anda hanya tinggal membelanjakan uang tersebut untuk membeli produk ATI 2GB FirePro V8750 GPU. Dengan begitu uang Anda akan segera habis untuk membeli produk yang satu ini. Pasalnya untuk dapat memilikinya, Anda diharuskan merogoh kantong saku Anda dalam-dalam. Harganya sendiri sekitar 1800 USD (18 juta rupiah). wow, mengejutkan, bukan?
Hanya 4 bulan setelah diluncurkannya produk ATI yaitu 1GB FirePro V7750, perusahaan ATI tampaknya sudah tidak sabar lagi meluncurkan produk terbarunya ATI 2GB FirePro V8750 GPU. Periperal ini dirancang untuk meramaikan workstation yang ada. GPU ini dilengkapi dengan lebih besar memori GDDR5 dibanding Quake II server yang lama.
Menurut hasil review yang telah dilakukan HotHardware, dinyatakan bahwa clock speed tetap persis sama seperti yang lebih mampu dicapai V8700. Saat ditekan, model kartu terbaru ini mampu mengatur setiap saingan lainnya pada test benchmark, melainkan bukan dengan lebar margin.

0 komentar:

Posting Komentar