Compact Eye-Ball, Lampu Unik Berbentuk Bola Mata Untuk Notebook Anda

Jumat, 02 April 2010

Kalau biasanya Anda menggunakan lampu penerang di meja kerja Anda, kini Anda bisa membawanya kemana pun Anda pergi bersamaan dengan laptop Anda. Anda mungkin masih sedikit ingat dengan eksistensi perusahaan ini melalui kabar produk lainnya yang belum lama ini beredar yaitu sejenis perangkat MP3 player Music Planet yang tahan air.

Itu mungkin dulu, dan untuk kali ini apa yang ditawarkan bahkan jauh lebih unik dan menarik. Perangkat dengan lampu compact (40 × H85 × D40mm) dengan bermerk YUENTO hadir dalam tampilan yang apik berbentuk bola mata. Perangkat ini dirancang untuk digunakan dengan menggunakan perangkat yang ada seperti laptop maupun nettop.

Mengenai penggunaanya sendiri, Anda tidak perlu merasa bingung dalam hal ini. Perlu diketahui bersama, bahwasanya perangkat ini pada dasarnya terbilang justru sangat mudah dalam penggunaannya karena bisa Anda langsung aplikasikan pada perangkat yang ada dimana pun Anda inginkan. Perangkat unik ini ditawarkan dalam empat warna pilihan yaitu hijau, putih, oranye dan abu-abu. Sayangnya belum ada informasi jelas mengenai harga dan ketersediannya.

http://www.beritateknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar