Microsoft Hadirkan SEO Toolkit Gratis Untuk Optimasi Google, Bing & Yahoo

Jumat, 02 April 2010

beritateknologi.com

Anda mencari tools gratis untuk dapat melakukan optimasi yang disesuaikan dengan semua mesin pencari raksasa seperti Google, Bing dan juga Yahoo? Microsoft kali ini hadir memberikan aplikasi gratis SEO Toolkit yang mana dirancang khusus bagi para webmaster dan web admin untuk beradaptasi langsung dengan Bing, Google dan Yahoo. Tentu ini akan membantu website yang sedang dikembangkan untuk bisa tampil di mesin pencarian dengan mudah bisa diakses oleh pengguna internet dunia.

Beberapa hari lalu, pihak Microsoft juga melepas update terbaru untuk Windows Server Technical Evangelism. Kali ini aplikasi tersebut lebih mengedepankan IIS SEO Toolkit.

“Windows Server 2008 R2 Web Server (IIS 7.5) yang dibangun dengan arsitektur modular yang sepenuhnya memiliki API yang canggih. Hal ini memungkinkan pengembang untuk dengan mudah menambah, menghapus dan bahkan menggantikan komponen IIS yang sudah built-in yang selama ini telah diadaptasikan dengan berbagai situs website. Saat ini lebih mudah mengkombinasikan kode ke dalam core IIS dan menggunakan cara-cara yang sebelumnya tidak mungkin,” kata Pennington.

Janji dari Microsoft adalah bahwa SEO Toolkit ini dirancang untuk membantu pekerjaan webmaster untuk meningkatkan arus lalu lintas dunia maya serta pendapatan tambahan, pengaruh dan memperbarui mesin pencari dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Satu-satu kekurangan dari solusi optimasi mesin pencari adalah kenyataan bahwa alat ini hanya dirancang untuk bekerja dengan situs web yang menggunakan Windows Server dan server IIS. Dalam hal ini, IIS SEO Toolkit sebenarnya merupakan sebuah ekstensi IIS dan karena itu alat ini tidak akan dapat berjalan pada web server Linux dan Apache.

“SEO Toolkit gratis ini membantu Anda meningkatkan arus lalu lintas dan pengunjung ke situs Anda, dan sebagai hasilnya dapat meningkatkan penghasilan Anda secara langsung atau tidak langsung melalui website Anda,” kata Scott Guthrie, wakil presiden Microsoft.

0 komentar:

Posting Komentar